Home » News » Global » Jawaban Dani Pedrosa Akan Rumor Kembali ke MotoGP 2020
Global MotoGP Rumour

Jawaban Dani Pedrosa Akan Rumor Kembali ke MotoGP 2020

KTM Dani Pedrosa MotoGP
KTM Dani Pedrosa MotoGP

IOTOMOTIF.com – Dani Pedrosa dikabarkan dapat kembali ke balap motor MotoGP 2020 musim depan. Namun kesempatan tersebut langsung ditolak oleh Dani Pedrosa.

Kesempatan Dani untuk kembali ke balap motor MotoGP terbuka setelah Johann Zarco yang secara tiba-tiba memutuskan untuk pergi dari KTM akhir musim ini.

Pedrosa yang kini berprofesi sebagai pembalap penguji KTM memiliki kemungkinan besar mengisi kekosongan tersebut. Namun pembalap asal Spanyol tersebut tetap mempertahankan keputusannya untuk pensiun akhir musim lalu.

“Dalam situasi seperti ini, yang pertama ingin saya katakan adalah saya sedih untuk Johann. Dia sudah melangkah sejauh ini dan sangat putus asa, mungkin sudah tidak ada lagi yang tersisa selain memutuskan pergi,” ucap Pedrosa.

“Saya menaruh hormat besar padanya, dia pembalap yang hebat. Tapi di saat ini saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Saya masih punya tugas menguji KTM. Dan itulah yang akan menjadi posisi saya di masa depan. Saya pikir begitu,” lanjutnya.

Dani mengungkapkan bahwa dia senang dengan kondisi saat ini. Tenang tidak ada tekanan.

“Saya sangat amat relaks saat ini dibanding sebelumnya, saya tidak merasakan tekanan. Saya kini bisa berkonsentrasi pada test dan tak harus memerhatikan balapan lagi. Jadi, itulah rencana saya sekarang,” jelasnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe