Home » News » Global » KIA Mohave 2020 SUV Siap Meluncur Bulan Depan
Global

KIA Mohave 2020 SUV Siap Meluncur Bulan Depan

2020-kia-mohave-eksterior
2020-kia-mohave-eksterior

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia memperlihatkan generasi baru Mohave SUV di negara asalnya. Sebelumnya Kia juga sudah memperlihatkan preview mobil dalam bentuk konsep, Mohave Masterpiece di Seoul Motor Show 2019. Peluncuran lokal dikabarkan akan berlangsung pada bulan September.

Dibandingkan dengan model preview yang diperlihatkan pada awal tahun ini, Mohave Master memiliki desain eksterior yang sedikit penurunan. Perubahan berada di sekitar grille, bemper depan dan fog lamp, serta penutup spion samping, side step, lampu belakang, dan pintu belakang.

2020-kia-mohave
2020-kia-mohave

Dari gambar juga terlihat tidak adanya logo Kia, namun melihat versi sebelumnya yang juga tidak memiliki logo Kia, jadi hal tersebut tidak mengejutkan.

Untuk saat ini belum ada gambar interior mobil atau data teknis. Namun mobil hadir dengan sistem gerak all-wheel drive, seperti yang ditunjukkan oleh badge bagian belakang, serta mesin V6 3.0-liter. Mesin diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 260 PS (256 hp / 191 kW) dan torsi puncak 560 Nm (413 lb-ft), kemungkinan dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe