GlobalMotoGPRumour

Dani Pedrosa Akan Masuk Tim KTM pada MotoGP 2020

Dani Pedrosa KTM MotoGP 2020
Dani Pedrosa KTM MotoGP 2020

IOTOMOTIF.com – Dani Pedroso pada akhir musim lalu memutuskan untuk pensiun dan tidak lagi menjadi pembalap pada ajang balap MotoGP. Hal ini dikarenakan oleh cedera yang berkepanjangan.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Dani Pedrosa akan kembali mengikuti balap MotoGP 2020 bersama dengan Red Bull KTM Factory untuk menggantikan Johann Zarco.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CSO KTM, Hubert Trunkenpolz. Dilansir dari speedweek.com, Hubert mengatakan bahwa duet Pol Espargaro dan Dani Pedrosa bisa menjadi solusi hengkangnya Zarco.

“Solusi terbaik dari saya bagi Red Bull KTM Factory adalah mengandalkan Pol Espargaro dan Dani Pedrosa. Tapi Dani saat ini adalah rider pengembang dan jelas ia tidak bisa turun balapan,” ujar Trunkenpolz.

Meski kemungkinan kecil, namun Hubert mengatakan bahwa dia akan tetap akan menanyainya lagi, karena kami memiliki situasi yang berbeda. Tapi keputusannya ada di Dani.

Tidak hanya Dani Pedrosa, ada beberapa nama yang menjadi kandidat Trunkenpolz menjadi pembalap KTM menggantikan Zarco pada MotoGP 2020, diantaranya adalah Alex Marquez, Remy Gardner, dan test rider Honda, Stefan Bradl.

Toyota Kijang Innova Diesel Akan Dihentikan, Ganti Hybrid

Previous article

KIA Mohave 2020 SUV Siap Meluncur Bulan Depan

Next article

You may also like

More in Global