Home » News » Global » Jelang Peluncuran, Suzuki XL6 Sudah Bisa Dipesan
Global

Jelang Peluncuran, Suzuki XL6 Sudah Bisa Dipesan

Suzuki XL6 2019
Suzuki XL6 2019

IOTOMOTIF.com – Suzuki India tengah menyiapkan produk baru, mobil crossover Suzuki XL6 yang rencananya resmi meluncur pada 21 Agustus 2019 mendatang. Jelang peluncuran yang berlangsung tidak lama lagi, sudah ada yang membuka pemesanan mobil.

Salah satu diler Maruti Suzuki, Nexa sudah membuka pemesanan. Suzuki XL6 ditawarkan dengan booking fee sebesar INR11.000, setara Rp2 jutaan (INR1 = Rp199).

Seperti yang diketahui sebelumnya Suzuki XL6 ini menggunakan basis Suzuki Ertiga MPV. Hadir dengan desain yang gagah dan tangguh, kemungkinan mobil ini akan masuk ke segmen LSUV.

Meski menggunakan basis Ertiga, namun tampilan XL6 sangat berbeda dengan mobil MPV tersebut. Mobil memiliki headlight dan desain grille baru. Terdapat juga add-on berwarna hitam mulai depan sampai belakang.

Melihat ke dalam, interior Suzuki XL6 crossover tampil premium. Hal ini terlihat dengan penggunaan panel kayu berwarna hitam di dashboard serta jok captain-seat pada baris kedua.

Mengenai spesifikasi, Suzuki menghadirkan XL6 menggunakan dapur pacu yang sama dengan Suzuki Ertiga. Disematkan dengan mesin K15B, 4-silinder inline 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 hp dan torsi maksimum 138 Nm. Tidak hanya hadir dalam versi mesin konvensional saja, Suzuki juga akan menawarkan varian hybrid.









Get a weekly email with best free content
Subscribe