Home » News » Global » Harga Hyundai Ioniq di Inggris Mulai Rp 391 jutaan
Global

Harga Hyundai Ioniq di Inggris Mulai Rp 391 jutaan

2020-hyundai-ioniq
2020-hyundai-ioniq

IOTOMOTIF.com – Hyundai akan menghadirkan produk terbarunya, Ioniq di Inggris. Mobil ini akan tersedia dalam pilihan Hybrid, Plug-In Hybrid dan Listrik.

Hyundai Ioniq 2020 versi Hybrid mengkombinasikan mesin 1.6 liter GDi 141 PS (139 hp / 104 kW) dengan motor listrik dan baterai 1,56 kWh dan merupakan yang paling terjangkau. Mobil ditawarkan dalam empat level trim, SE Connect, Premium, 1st Edition, dan Premium SE, dengan banderol harga mulai dari £ 22.795 (setara Rp 391 jutaan).

Beberapa fitur standar pada versi basis Hybrid adalah velg 15 inci, LED DRL, lampu depan otomatis dengan high beam assist, sensor parkir belakang, kamera mundur, dan sistem infotainment 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Pengereman darurat otomatis, automatic emergency braking, lane keep assist, lane departure warning, driver attention alert, eCall, dan cruise control.

Pada varian lebih tinggi, Premium dan Premium SE, Ioniq Plug-In Hybrid dijual dengan harga £ 29.950 (setara Rp 514 jutaan). Varian ini didukung oleh mesin yang sama dengan versi Hybridn, namun dikombinasikan dengan motor listrik yang lebih bertenaga dan baterai 8,9 kWh, dan memiliki jarak tempuh tanpa emisi 63 km.

Selain teknologi tambahan, Ioniq Plug-In Hybrid Premium juga menawarkan lebih banyak fitur dibandingkan dengan entry-level Hybrid, seperti velg 16-inci, layar sistem infotainment yang lebih besar, climate control, roda kemudi dengan penghangat, adaptive cruise control, peredup kaca spion otomatis, keyless entry dengan tombol start dan sejumlah fitu lainnya.

Seperti halnya PHEV, versi Ioniq Electric hadir dalam dua versi, Premium dan Premium SE, dengan harga mulai £ 29.450 (sekitar Rp 505,9 jutaan) setelah dikurangi insentif dari pemerintah Inggris. Varian ini hadir dengan baterai 38,3 kWh yang memberi daya pada motor listrik bertenaga 136 PS (134 hp / 100 kW), yang dapat diisi daya pada 50 kW hingga 80 persen dalam waktu kurang dari 1 jam dan memiliki jarak tempuh hingga 296 km.

Pada versi Premium, Ioniq Electric memiliki fitur yang serupa dengan PHEV, namun dengan sejumlah penambahan seperti LED headlight dan jok pengemudi yang dapat diatur secara elektrik.









Get a weekly email with best free content
Subscribe