Nasional

Volvo V40 R-Design, Akan Segera Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT Indobuana Autoraya sebagai distributor resmi Volvo di Indonesia akan segera meluncurkan Volvo V40 R-Design terbaru.

Volvo V-40 R-Design adalah sebuah hatchback mewah dengan desain sporty yang memiliki mesin tangguh. Ketangguhan V40 R-Design ini dapat dibuktikan melalui desain interior yang terfokus pada pengemudi yang menjanjikan sensasi pengalaman berkendara yang gesit untuk merasakan kekuatan mesin bertenaga 254 hp.

Hadir dengan desain eksterior yang sporty dan menarik perhatian ini, khusus diciptakan untuk para konsumen yang ingin tampil lebih personal. Bagian depan R-Design menggunakan bahan logam eksklusif untuk melapisi bagian gril yang mengkilat. Aura sporti ditingkatkan melalui penambahan ironstone diffuser, detil balutan logam eksklusif dan knalpot kembar yang digunakan. Menggunakan roda pelek berpalang lima dengan ukuran ring 17″ atau 18″ menyempurnakan penampilannya yang bergaya dan dinamis.

“V40 R-Design didesain khusus untuk memenuhi hasrat para pemburu kecepatan tinggi dengan performa memuaskan yang senang menambah ekstra tantangan dalam kegiatan berkendara mereka. Ketelitian terhadap setiap detilnya meliputi desain yang ekspresif, kelincahan dan ketepatan performa,” ungkap Lex Kerssemakers, Senior Vice President Product Strategy & Vehicle Line Management di Volvo Car Corporation.

Selain hadir dalam warna eksterior Rubel Blue (Biru) volvo V40 R-Design akan hadir dalam 6 pilihan warna lain. Untuk harga, V40 R-Design di Indonesia, Volvo belum memberi informasi lebih lanjut. Sebagai pembanding di Eropa sendiri V40 R-Design dijual dengan harga 22.295 euro.

Honda Fit She’s Khusus Wanita Diluncurkan di Jepang

Previous article

Preview Peugeot 308 1.6 AT

Next article

You may also like

More in Nasional