Jakarta, IOTOMOTIF.com – Astra Daiatsu Ayla bersama dengan kembarannya Astra Toyota Agya diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya dikabarkan bahwa Daihatsu Ayla akan diluncurkan pada bulan Januari 2013, namun ternyata hal itu tidak jadi dilakukan, dan rencananya Daihatsu Ayla akan diluncurkan setelah selesainya regulasi tentang LCGC di Indonesia.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melayangkan klarifikasi pada media yang isinya sebagai berikut :

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pernyataan yang telah di sampaikan oleh Management PT Astra Daihatsu Motor dalam hal ini Ibu Amelia Tjandra pada tanggal 6 November dalam acara Eco Driving Astra Daihatsu AYLA yaitu

“Mengenai LCGC, bahwa PT ADM akan siap memproduksi Astra Daihatsu AYLA di bulan Januari 2013. Jika pada bulan tersebut regulasi tidak keluar maka, Kami tetap akan meluncurkan produk tersebut dengan harga yang berbeda (lebih tinggi 10%)”.

Kami meralat menjadi
“Terkait dengan peraturan LCGC, pihak Daihatsu akan meluncurkan produk AYLA, setelah regulasi tersebut di keluarkan oleh pemerintah”.

Kami sangat mengharapkan pernyataan ralat kami bisa di sampaikan ke masyarakat melalui rekan-rekan jurnalis untuk suksesnya program LCGC tersebut.

Terima kasih atas support dan perhatiannya.

Hormat kami,

Amelia Tjandra
Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor

 

Baca  Harga Mitsubishi Pajero Sport Bensin Hanyalah Sementara