NasionalBusiness & IndustryNew LaunchPromo & DiscountGIIAS

TAF Permudah Proses Pengajuan Pembiayaan Pembelian Mobil di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menjadi salah satu perusahaan pembiayaan yang meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bersama dengan lima perusahaan Grup Astra lainnya di divisi Astra Financial, di ICE BSD CIty, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Pada pameran ini, TAF menghadirkan DigiTAF, aplikasi mobil baru yang digunakan oleh Sales Team Dealer. Dengan adanya aplikasi ini akan mempermudah melakukan simulasi dan pengajuan aplikasi kredit kapan pun dan di mana pun, serta kecepatan dalam proses persetujuan kredit. Dijelaskan bahwa meski aplikasi ini digunakan oleh sales, namun juga akan berimbas ke konsumen untuk lebih mudah mengetahui simulasi kredit yang akan mereka  pilih.

Selain DigiTAF, TAF juga melakukan pembaharuan aplikasi mobile FLEX untuk kosumen. Aplikasi canggih FLEX didukung teknologi terbaru yang mempermudah proses pelayanan konsumen TAF kapan pun dan dimana pun konsumen berada.

Aplikasi FLEX versi terbaru memungkinkan konsumen mengunduh Tabel Angsuran dan perkembangan pelunasan kreditnya, mendapatkan dokumen untuk perpanjangan pajak STNK serta booking pengambilan BPKB saat kredit sudah lunas.

“Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih Mudah, Cepat, dan Transparan,” ujar Agus Prayitno Wiryawan.

Harga Mulai Rp 250,5 Juta, Ini Jumlah Penjualan Mitsubishi Triton di GIIAS 2019

Previous article

Volkswagen Tiguan Allspace, Mobil 7 Penumpang Andalan Baru VW di Indonesia

Next article

You may also like

More in Nasional