NasionalProductGIIAS

NGK Busi Kembali Meriahkan GIIAS 2019

NGK Spark Plugs GIIAS 2019
NGK Spark Plugs GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – NGK Busi Indonesia kembali hadir pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Selama pameran berlangsung, NGK menawarkan sejumlah hadiah menarik bagi pengunjung.

Pada GIIAS 2019 NGK hadir dengan nuansa bengkel. Mereka hanya memamerkan satu unit motor asal Italia, MV Agusta Brutale 800. Motor ini menjadi representasi dari kekuatan penetrasi NGK busi secara global.

Untuk menarik para pengunjung, NG Busi Indonesia NGK Busi Indonesia menawarkan begitu banyak aktivitas menarik di dalam booth.  Salah satunya adalah Treasure Hunt, game yang mengharuskan para pengunjung mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dengan cara memindai QR Code yang tersebar di seluruh booth NGK. Mengandalkan ponsel masing-masing, para pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan sebuah smartphone terbaru berbasis Android.

NGK GIIAS 2019

NGK GIIAS 2019

Selain itu melanjutnya kesuksesan lomba balap simulasi #NGKChallenge tahun lalu, kini tantangan serupa kembali dihadirkan untuk memeriahkan booth NGK Busi dengan sedikit sentuhan yang berbeda. Bertajuk #IridiumChallenge, para pengunjung akan diadu ketangkasan mereka dalam simulasi balap drag race yang sangat realistis dengan menggunakan kacamata Virtual Reality (VR), mencari siapa yang mampu mencetak waktu tercepat di lintasan lurus sepanjang 800m.

  1. Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama berupa PS 4 Pro siap menanti pada gelaran final di tanggal 27 Juli 2019. Selain itu NGK juga memerikan busi gratis bagi 500 pendaftar pertama dalam permainan tersebut.

KTB Sumbang 3 Unit Colt Diesel ke Sekolah Kejuruan

Previous article

Suzuki Perpanjang Program Tukar Tambah Auto Value

Next article

You may also like

More in Nasional