Home » News » Product » MPM Luncurkan Aki Hitachi di GIIAS 2019
Product GIIAS

MPM Luncurkan Aki Hitachi di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – PT Putra Mustika Prima (MPMParts) sebagai anak perusahaan dari MPM Grup resmi menghadirkan aki Hitachi di Indonesia. Pengumuman hadirnya aki Hitachi ini berlangsung di booth MPMParts di Hall 10-A9 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang sedang berlangsung saat ini di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

CEO MPMParts Momog Irnawan mengatakan, penujukan hasil kerjasama ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts, di mana MPMParts dipercaya oleh Hitachi Chemical, sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global, serta pengalaman panjang dalam industri ini.

“Pelanggan mengharapkan solusi produk dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dan ini bisa didapatkan dari produk aki Hitachi (Hitachi Battery). Kerjasama ini semakin mempertegas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” ujarnya.

Aki Hitachi “Maintenance Free” diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Dan dengan menampilkan struktur penutup (seal cap) khusus yang mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air. Keandalan dan daya tahan tinggi diwujudkan dengan menggunakan berbagai paduan timah yang memanfaatkan teknologi material Hitachi Chemical. Kinerja inilah yang telah membuat banyak produsen mobil kelas dunia seperti Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, HINO, menggunakan aki Hitachi (Hitachi Battery) untuk produksi kendaraan barunya. Hitachi juga menggaransi produknya selama 6 bulan.

CEO HCBT Toshinori Osumi juga menuturkan, jumlah kepemilikan sepeda motor di Indonesia merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, dan peluang bisnis besar diharapkan juga dari pasar roda empat seiring dengan kemajuan otomotif.

“Dengan memanfaatkan jaringan distribusi MPMParts yang luas dan kemampuan manajemen penjualan, kemitraan ini akan memberi kami akses tak tertandingi ke pasar Indonesia dan akan memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai merek Hitachi Battery,” pungkasnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe