Home » News » Commercial Vehicle » Hino Serahkan RN 285 dan AK 215 Body Avante HDD ke PO Harapan Jaya di GIIAS 2019
Commercial Vehicle Nasional GIIAS

Hino Serahkan RN 285 dan AK 215 Body Avante HDD ke PO Harapan Jaya di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi tempat bagi sejumlah perusahaan transportasi melakukan kegiatan. Salah satunya dilakukan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main dealer kendaraan komersial truk dan bus Hino di Indonesia.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan kegiatan hand over penyerahan unit bus yang dibeli oleh perusahaan otobus (PO) Harapan Jaya dengan body yang dibuat oleh karoseri Tentrem. Penyerahan secara simbolis ini dilakukan manajemen HMSI dan karoseri Tentrem kepada pimpinan PO Harapan Jaya di booth Karoseri Tentrem di gelaran GIIAS 2019, Minggu (21/9/2019).

Dua unit yang diserah terimakan adalah Hino RN 285 Air Suspension dan Hino Bus AK 215. Bus hadir dengan body model All New Avante HDD yang dikatakan hadir dengan konsep view ekstra luas dimana pandangan penumpang dapat lebih nyaman karena karoseri Tentrem dapat meminimalkan ukuran sekat pada bagian depan sehingga tidak mengganggu pandangan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari PO Harapan Jaya yang terus menggunakan bus Hino untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang mereka,” ungkap Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI.









Get a weekly email with best free content
Subscribe