Home » News » Nasional » Mercedes-Benz Luncurkan CLA dan GLE Baru di GIIAS 2019
Nasional New Launch

Mercedes-Benz Luncurkan CLA dan GLE Baru di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz meluncurkan dua produk barunya, New CLA dan New GLE.

The new CLA 200 AMG Line dan The new GLE 450 4Matic AMG Line sebenarnya sudah diperkenalkan ke media beberapa waktu yang lalu, namun resmi meluncur dan dijual di GIIAS 2019.

“Kami punya portofolio model yang bagus dan menjadi kunci bagi para pelanggan kamj untuk mempertimbangkan Mercedes-Benz sebagai pilihan mereka pada pembelian berikutnya,” kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun dalam sambutan peluncuran di ICE BSD, Kamis, 18 Juli 2019.

New CLA 200 hadir dengan tampilan sporty baik pada eksterior maupun interior. Sedangkan Mercedes-Benz New GLE 450 memiliki desain desain eksterior yang begitu kuat dengan standar aerodinamika baru pada segmen SUV. Interior kendaraan ini juga lebih luas dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standard.

Mengenai harga, Mercedes-Benz menawarkan varian CLA 200 AMG Line pada Rp 829 juta. Sedangkan New Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC AMG Line dibanderol Rp 1,799 miliar.









Get a weekly email with best free content
Subscribe