Home » News » Nasional » All New Mazda3 Resmi Meluncur di GIIAS 2019
Nasional New Launch GIIAS

All New Mazda3 Resmi Meluncur di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen tunggal dan distributor resmi merek Mazda di Indonesia kembali berpartisipasi pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Keikutsertaan ini dikatakan sebagai wujud komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2019 ini, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Pada GIIAS 2019 Mazda meluncurkan All New Mazda3 Sedan dan Hatchback terbaru yang mengalami perubahan mulai dari tampilan, performa maupun pengendaraannya dan merupakan produk pertama yang dari  Mazda Generasi ke-7.

Di Indonesia, All New Mazda3 hadir dengan dapur pacu mesin bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan SKYACTIV-DRIVE.

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” ujar Roy.

Mengenai harga, PT EMI menawarkan All-New Mazda3 sedan dengan banderol Rp. 538,800 juta, sedangkan All-New Mazda3 hatchback berbanderol Rp. 489,800 juta.









Get a weekly email with best free content
Subscribe