NasionalNew LaunchGIIAS

Mini Luncurkan Cooper Edisi Ulang Tahun ke 60 di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Merayakan ulang tahun ke 60, pabrikan mobil asal Inggris, Mini meluncurkan MINI 60 Years Edition di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Edisi ulang tahun ini hanya dijual terbatas sebanyak 60 unit saja di Indonesia, baik dalam bentuk Mini 3 Door maupun Mini 5 Door. Selain itu, pada GIIAS 2019, Mini juga memperkenalkan program garansi khusus Mini Service + Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan.

MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection menangkap esensi MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai-nilai merek ini. MINI 60 Years Lifestyle Collection tersedia untuk pertama kalinya di GIIAS 2019, menawarkan 50 desain ikonik termasuk diantaranya rangkaian pakaian baru untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesori, koper, serta produk untuk anak-anak.

“Enam dekade setelah peluncuran mobil kompak dari Inggris yang menulis ulang sejarah di industri otomotif, kami sangat senang memulai perayaan MINI 60 Tahun di Indonesia dengan meluncurkan model edisi terbatas ini. MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern. Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami. Pada perayaan ini pun, kami sangat senang dapat memperpanjang Program Layanan & Perbaikan MINI hingga 60 Bulan untuk semua pemilik MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Pada eksterior, MINI 60 Years Edition dikatakan terinspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer MINI menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas. Aksen angka 60 menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan – sekaligus memastikan eksklusivitasnya. Warna eksterior juga tersedia dalam pilihan Melting Silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras Jet Black sebagai alternatif. Velg ringan 17-inci eksklusif dalam versi 60 Years Spoke 2-tone warna Dark Spectre Grey melengkapi tampilan khas kendaraan edisi ini.

Pada sisi interior, hadir setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours. Lambang 60 Tahun yang menghiasi bagian-bagian interior dan eksterior, bersama dengan pinstripe di body British Racing Green atau Melting Silver, menambahkan sentuhan eksklusif yang ikonik pada model anniversary ini.

Mengenai harga, Mini membanderol edisi ulang tahun mulai Rp 615 juta hingga Rp 785 juta of the road.

Daftar Harga Mini 60 Years Edition

  • MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition Rp. 615.000.000,-
  • MINI Cooper S 3 Door 60 Years Edition Rp. 785.000.000,-
  • MINI Cooper 5 Door 60 Years Edition Rp. 645.000.000,-

BMW Seri 3 Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Previous article

All New Mazda3 Resmi Meluncur di GIIAS 2019

Next article

You may also like

More in Nasional