Home » News » Nasional » Nissan New Xtrail Terbaru Meluncur di GIIAS 2019
Nasional New Launch GIIAS

Nissan New Xtrail Terbaru Meluncur di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Menggunakan momentum pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Nissan meluncurkan versi terbaru X-Trail. Bagi pelanggan yang tertarik bisa langsung melakukan pre-order sejak peluncuran di GIIAS.

“Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penyuka SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini. Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

New Nissan X-Trail hadir dengan dilengkapi beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

Tampilan New Nissan X-Trail yang bergaya urban dan modern menjadi semakin mantap dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui. Bagian depan mobil menampilkan desain khas Nissan yang berbentuk bumerang dilengkapi lampu LED Daytime Running Lights dan gril V-Motion khas Nissan yang diperbesar.

Mengenai spesifikasi, Nissan X-Trail menggunakan dapur pacu berkapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 171 PS dan torsi puncak 233 Nm. Nm. Nissan X-Trail terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang dapat menambah kenikmatan dan kenyamanan berkendara. Sensor kaki untuk pintu bagasi atau power tailgate yang dapat memudahkan ketika ingin memasukkan barang atau koper untuk kegiatan dalam kota ataupun luar kota.

Mengenai harga, Nissan membanderol X-Trail terbaru dengan harga Rp530 juta (on-the-road DKI Jakarta). Pengiriman unit sendiri akan dilaksanakan mulai Agustus.









Get a weekly email with best free content
Subscribe