Commercial VehicleNasionalGIIAS

Isuzu Hadirkan Berbagai Produk Komersial dan Penumpang di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Isuzu kembali mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internatinal Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICS) BSD City 18 – 28 Juli 2019. Isuzu menempati booth yang terletak di hall 6B.

Pada tahun ini Isuzu hadir dalam bentuk yang berbeda, jika pada tahun sebelumnya kami hadir dalam 2 booth yang berbeda antara segment komersial dan segment kendaraan light komersial milik kami, maka pada tahun ini kami hadir bersama.

Sesuai dengan tagline baru Isuzu yang diperkenalkan pada awal tahun ini, pada GIIAS tahun ini Isuzu juga mengangkat tema yang sama, yaitu Isuzu, Real Partner. Real Journey. Isuzu adalah partner sejati perjalanan customer menuju kesuksesan.

“Bersama Isuzu, kami ada dalam bisnis untuk membantu Anda untuk meraih peluang an menjadikan setiap hari Anda bermakna” ujar Ernando Demily President PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam pidatonya di pembukaan GIIAS 2019.

Isuzu hadir melalui product line up yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan tentunya dengan kelebihan Isuzu yaitu kendaraan yang irit dan tahan lama, dan pastinya dilengkapi dengan jaringan penjualan, layanan purna jual yang luas serta sumber daya manusia yang kompeten dan terpercaya di bawah naungan Astra.

Pada GIIAS 2019, di segmen kendaraan komersial, Isuzu membawa Elf, Giga dan Traga, sedangkan pada kendaraan penumpang, Isuzu menghadirkan mu-X dan Isuzu D-max.

UD Trucks Hadirkan 4 Unit di GIIAS 2019

Previous article

FAW Luncurkan Truk Heavy Duty JH6 di GIIAS 2019

Next article

You may also like