Home » News » Nasional » Daftar Mobil Baru Siap hadir di GIIAS 2019
Nasional GIIAS

Daftar Mobil Baru Siap hadir di GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, 18 – 28 Juli 2019 akan menghadirkan sejumlah mobil baru. Tidak hanya itu, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) bahkan menyiapkan kejutan produk baru yang akan debut dunia di sana.

“Informasi terkini yang kita dapat sampai sekarang ada lebih dari 20 unit kendaraan baru berstatus world premier bakal melantai di GIIAS 2019. Kendaraan tersebut terdiri atas model baru dan mobil konsep,” ujar Ketua Penyelenggara GIIAS 2019, Rizwan Alamsjah di SCBD, Jakarta Pusat.

GIIAS 2019 dikatakan akan ada 20 merek mobil penumpang yang hadir, diantaranya adalah Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu terdapat 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, diantaranya adalah DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Berikut ini Daftar Mobil Baru yang akan meluncur di GIIAS 2019

DFSK

Merek mobil asal China, DFSK tidak hanya menghadirkan produk andalannya, Glory 580 dan Glory 560, mereka berjanji akan menghadirkan varian baru di antara Glory 580 dan satu kendaraan konsep SUV bertenaga listrik.

Honda

Pada GIIAS 2019 Honda mengatakan akan menghadirkan 29 unit mobil, diantaranya adalah kendaraan sport, hybrid, hingga mobil berteknologi baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Tidak hanya itu, Honda juga bakal meluncurkan mobil yang diperkirakan sebagai generasi baru Jazz.

Isuzu

Isuzu akan menghadirkan produk mobil penumpang dan kendaraan komersial. Selain itu, Isuzu akan menghadirkan dua produk baru, penyegaran SUV Mux dan kendaraan niaga D-Max.

Jeep

Dengan distributor Hascar, akan hadir dua model mobil Jeep yang sebelumnya sudah hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, yakni Compass dan Wrangler.

Lexus

Merek premium dari Toyota ini akan menghadirkan satu mobil konsep serta dua produk baru. Identitas kedua model tersebut masih dirahasiakan.

Mazda

Mazda rencananya akan menghadirkan seluruh jajaran produk yang ditawarkan di Indonesia, diantaranya adalah CX5, CX9, hingga MX5. Tidak hanya itu, mereka juga akan meluncurkan mazda3 yang hadir dalam dua body tipe, hatchback dan sedan serta produk baru yang disiapkan sebagai kejutan.

Nissan – Datsun

Nissan tampaknya akan menghadirkan produk ‘Intelligent SUV’ yang diprediksi pembaruan fitur dr Nissan X-Trail.

Renault

Hadir di bawah Nusantara Maxindo, Renault tahun ini turut serta memeriahkan GIIAS 2019. Merek asal Perancis itu akan meluncurkan MPV Triber. Selain itu Renault juga akan memperkenalkan dua produk lainnya, namun identitas mobil tersebut masih dirahasiakan.

Suzuki

Pada pameran GIIAS Suzuki akan menghadirkan sejumlah mobil andalannya, seperti Ertiga, Carry, hingga Ignis. Selain itu, diperkirakan Suzuki juga akan meluncurkan generasi baru Jimny.

Toyota

Toyota mengatakan mempersiapkan banyak kejutan pada GIIAS tahun ini. Mereka mengatakan akan memamerkan tiga kendaraan ramah lingkungan, tiga produk baru (termasuk mobil komersial), dan terakhir satu mobil legendaris.

Wuling

Wuling di GIIAS akan memajang seluruh line up yang ditawarkan di Indonesia, Confero, Formo, Cortez, dan Almaz. Pabrikan asal China itu sayangnya tidak menyebutkan produk yang akan diperkenalkan pada pameran.









Get a weekly email with best free content
Subscribe