Home » News » Nasional » Ini Harga Tiket Pameran GIIAS 2019
Nasional GIIAS

Ini Harga Tiket Pameran GIIAS 2019

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 hingga 28 Juli 2019.

Pada pameran tersebut akan dihadiri oleh sejumlah merek mobil dan sepeda motor serta berbagai industri pendukung lainnya. Tidak hanya sekedar menjual produknya saja, para peserta juga memamerkan sejumlah produk arah pengembangan mereka di masa depan.

Beberapa merek sudah memastikan, bakal menyajikan kendaraan konsep. Selain itu, akan tampil pula mobil-mobil yang digerakkan oleh energi listrik dan hidrogen.

Bagi yang tertarik mengunjungi pameran, dari keterangan resmi, harga tike masuk ditawarkan Rp 50 ribu pada Senin hingga Jumat. Sementara saat akhir pekan, banderolnya menjadi Rp 100 ribu per orang. Pengunjung yang ingin lebih hemat bisa memanfaatkan promo yang disediakan oleh mitra GIIAS, Blibli. Tersedia potongan harga hingga 20 persen, untuk setiap tiket yang dipesan.

Terdapat sejumlah mobil baru yang akan hadir di GIIAS 2019. Mitsubishi misalnya, memiliki tiga model yang siap dipesan, yakni Triton baru, Eclipse Cross dan Outlander PHEV. BMW akan menampilkan Seri 3 baru, Wuling bakal memajang Almaz tujuh penumpang dan Renaut siap menggebrak dengan Triber. Toyota juga tidak mau kalah, mereka akan menampilkan Supra GR dan mobil balap berteknologi hibrida.









Get a weekly email with best free content
Subscribe