Home » News » Nasional » Yamaha X-Ride Hadir Dengan Warna Baru
Nasional New Launch

Yamaha X-Ride Hadir Dengan Warna Baru

Yamaha X-Ride 2019 Peluncuran Warna Baru
Yamaha X-Ride 2019 Peluncuran Warna Baru

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia menghadirkan penyegaran pada X-ride. Skutik bergaya petualang tersebut memiliki konfigurasi warna baru.

Peluncuran warna baru berlangsung bersamaan dengan ajang Motor Cross Grand Prix ( MXGP) 2019 di Palembang, Jumat (5/7/2019).

Peluncuran ini dilakukan langsung oleh pembalap Monster Energy Yamaha Factroy Team MXGP, Jeremy Seewer dan Romain Febvre di Palembang, Sumatera Selatan.

Yamaha X-Ride 2019 Warna Baru
Yamaha X-Ride 2019 Warna Baru

Warna baru Yamaha X-Ride 2019 adalah Racing Blue dan Extreme Green. Warna baru Racing Blue hadir dengan desain yang mengombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang memberikan kesan stylish pada motor. Sedangkan varian warna baru Extreme Green memiliki desain yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Kombinasi ini mempertegas karakter motor petualang sejati pada Yamaha X-Ride.

“Peluncuran warna baru ini merupakan inovasi yang dilakukan Yamaha. Kami yakin kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta skutik adventure di Indonesia,” ucap Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Hiroshi Setogawa dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

“Sebab, Yamaha X-Ride kini mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter diri konsumen,” sambungnya.

Hadirnya warna baru X-Ride melengkapi pilihan warna yang sebelumnya sudah ada, Attractive Red dan Exclusive Black. Mengenai harga sendiri, skutik bergaya petualang ini ditawarkan Rp 18,035 on the road Jakarta. Harga tersebut tidak berubah dengan banderol yang ditawarkan sebelumnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe