Home » News » Rumour » Tampang Baru Honda Jazz 2020
Global Rumour

Tampang Baru Honda Jazz 2020

IOTOMOTIF.com – Honda Global belum lama ini diketahui tengah melakukan pengujian generasi terbaru mobil hatchback andalannya, Honda Jazz.

Tidak hanya itu, sudah muncul foto brosur sosok generasi baru mobil yang juga dikenal dengan nama Honda Fit di sejumlah negara pemasaran. Bocoran foto brosur itu diperkirakan merupakan varian Type R.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Honda Jazz Type R ini menggunakan mesin 1.500 cc turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 217 dk dan torsi maksimum 250 Nm. Selain Type R, Honda juga menghadirkan pilihan mesin 1.000 cc dengan turbo, 1.200 cc dan 1.500 cc.

Selain itu, terdapat juga rumor Honda Jazz terbaru akan hadir dalam versi listrik penuh. Model listrik itu dikabarkan akan memiliki jarak tempuh setara Nissan Leaf, sekitar 300 km.

Honda diperkirakan akan memperkenalkan versi baru Honda Jazz 2020 tahun ini, kemungkinan pada Frankfurt Motor Show pada pertengahan September mendatang atau pada Tokyo Motor Show pada bulan Oktober dengan penjualan dimulai segera setelah perkenalan sebagai model tahun 2020.









Get a weekly email with best free content
Subscribe