in

Preview Chevrolet Colorado PickUp-Truck

IOTOMOTIF.com – Chevrolet Colorado adalah sebuah pick up pertama besutan Chevrolet yang menawarkan lebih dari sekedar mobil niaga. Pick up Chevrolet ini menawarkan fasilitas kabin ganda, yang memiliki tampilan gagah dan tangguh. Chevrolet Colorado merupakan pilihan yang cukup bagus untuk sebuah mobil niaga yang mampu mengakomodasi segala kebutuhan niaga Anda.

Mesin

Chevrolet Colorado di persenjatai dengan mesin diesel turbo 2.500 cc 16V yang dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Perpaduan keduanya ini, mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 15 bhp dengan torsi 35 Nm.Pick up besutan produsen otomotif asal Amerika ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak roda 4×4 part-time, transfer case shield, dan common rail direct injection.

Eksterior dan Interior

Chevrolet Colorado hadir dengan mengusung konsep mid-size pick up kabin ganda (double-cabin), eksterior pick-up ini juga tampil atraktif dan garang. Hal tersebut berkat desain lampu depan proyektornya yang dilengkapi dengan sistem leveling, meskipun masih menggunakan sistem manual. Lampu belakang LED, grille depan dan belakang yang dilapisi krom, kaca spion samping dengan indikator belok, dan garis krom pada bagian bodinya semakin mempertegas kesan elegan dan garang pick up besutan Chevy ini.

Interior Chevrolet Colorado hadir dengan desain sekelas SUV mewah. Kabin Chevrolet Colorado dilengkapi dengan meteran Camaro yang membuat pick-up ini tampil sporty.Sedangkan desain kursi ergonomis-nya juga menawarkan kenyamanan berkelas dengan balutan bahan kulit yang didominasi dengan polesan 2 warna hitam dan abu-abu gelap. Sementara, cahaya biru es pada kabinnya juga tampil atraktif. Desain konsol tengahnya juga tampil dengan desain modern, dan lingkar kemudinya juga sudah dilengkapi dengan kontrol audio. Selain itu, kursi belakangnya juga dapat dilipat untuk menambah kapasitas muat didalam kabinnya.

Fitur Keselamatan

Chevrolet Colorado melengkapi dirinya dengan fitur keselamatan untuk memberikan keselematan berkendara pengemudi dan penumpang didalam kabinnya, seperti 2 sabun pengaman 3 titik di depan dan 3 dibelakang, selain itu pick-up besutan Chevy ini juga telah dilengkapi dengan teknologi limited slip differential. selain itu fitur ABS, EBD dan kantung udara SRS ganda juga turut disematkan pada Colorado.

Harga dan Varian

Chevrolet Colorado Indonesia hadir dalam 2 jenis varian pilihan, yaitu:

  • Chevrolet Colorado 2.5 Crew Cabin LT Diesel, Transmisi manual bertenaga 150 bhp, di jual dengan harga Rp 323 juta.
  • Chevrolet Colorado 2.5 Crew Cabin LTZ Diesel, Transmisi manual bertenaga 150 bhp, di jual dengan harga Rp 343 juta.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Vespa LX 2013 Terbaru Akan Segera Hadir di Indonesia

Taksi Mewah Ferrari dan Porsche Belum Berizin