Home » News » Nasional » Tata Motors Akan Hadirkan 7 Kendaraan Komersial Baru
Nasional Business & Industry

Tata Motors Akan Hadirkan 7 Kendaraan Komersial Baru

Tata Prima 3338.K GIIAS 2018

IOTOMOTIF.com – Tata Motors Distribusi lndonesia (TMDI) berencana untuk meluncurkan tujuh produk baru kendaraan niaga di segmen pickup dan truk.  Keputusan tersebut dikatakan melihat pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan bahwa dengan adanya produk baru akan membantu Tata Motors untuk menarik minat para pebisnis dan memperkuat posisi mereka di pasar kendaraan niaga Indonesia, terutama di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik, dan konstruksi.

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85% pasar CV dl Indonesia sudah kami huni,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5/2019).

Tujuh produk yang akan meluncur itu adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-4S&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8×4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

Seperti seluruh produk yang dipasarkan di Indonesia lainnya, tujuh produk baru Tata Motors dikatakan akan dilengkapi dengan program Customer Care “Peace of Mind” yang merupakan penawaran unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.









Get a weekly email with best free content
Subscribe