Home » News » Nasional » Harga Suzuki Jimny 2019 Mulai Rp 315,5 Juta
Nasional Rumour

Harga Suzuki Jimny 2019 Mulai Rp 315,5 Juta

IOTOMOTIF.com – Mobil off road Suzuki Jimny sudah diperkenalkan di Indonesia tahun lalu dan kini generasi keempat itu dikabarkan untuk segera dipasarkan dengan banderol harga antara Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Dari bocoran selebaran informasi dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang ditujukan ke pihak dealer diketahui bahwa harga Suzuki Jimny terbagi dalam empat pilihan varian, yaitu M/T, A/T, M/T (2 Tone), dan A/T (2 Tone). Varian 2 tone dipahami merupakan jenis Jimny yang punya warna berbeda antara bodi dan atap.

Selain itu, terungkap juga bahwa Jimny terbaru memiliki delapan pilihan warna, yakni white, grey, yellow (2tone), chiffon ivory (2tone), brisk blue (2tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Sebelumnya juga sudah tertangkap kamera mobil diangkut oleh truk di jalan tol dan angka Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sudah muncul di situs Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 25 April – 5 Mei, Jimny kembali tampil di depan publik yang semakin memperkuat indikasi mobil segera diluncurkan.

Daftar Harga Suzuki Jimny 2019

Jimny MT Rp315,5 juta

Jimny MT (2tone) Rp317,5 juta

Jimny AT Rp328 juta

Jimny AT (2tone) Rp330 juta









Get a weekly email with best free content
Subscribe