Home » News » Antusiasme Pengunjung yang Test Drive Wuling di IIMS 2019
News

Antusiasme Pengunjung yang Test Drive Wuling di IIMS 2019

Jakarta – Wuling Motors, menjadi bintang baru dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dari line up yang dihadirkan untuk bisa di tes drive oleh pengunjung, semua model yang ada, turut dicicipi oleh pengunjung yang penasaran dengan mobil buatan negeri Tirai Bambu tersebut.

Dalam event otomotif tahunan yang digelar Dyandra Promosindo ini Wuling Motors menghadirkan line up, yakni Confero, Confero S ACT, Cortez, Cortez CT dan Almaz. Dua varian baru dari dua model andalan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT langsung disambut ribuan pengunjung.

Para pengunjung sepertinya penasaran dengan produk terbaru Wuling ini. Mereka ingin merasakan sensasi dari kedua produk tersebut, selain tentunya SUV Wuling Almaz yang juga memiliki fitur komplit.

Jakarta – Berdasarkan penuturan tenaga penjual yang berada di area lokasi test drive, Wuling Motors telah memikat lebih dari 925 pengunjung yang melakukan test drive. Dan produk SUV Wuling Almaz, menjadi salah satu primadona yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

“Ada lebih dari 925 orang yang sudah test drive. Mayoritas sih Almaz yang banyak di test drive, ditambah yang produk baru Confero S ACT,” ujar tenaga penjual tersebut.

Sementara Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, antusiasme pengunjung IIMS 2019 ini karena Wuling Motors memiliki dua area test drive. Yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience.

“Dari data yang baru masuk pada hari keempat sebanyak 925 pengunjung sudah mencoba seluruh produk yang dipamerkan di IIMS 2019. Namun sekarang sudah hari ke-7 data pun kami input lagi. Kemungkinan sih sudah 1.000 pengunjung lebih yang test drive,” kata Dian, di JIExpo Kemayoran, Rabu (1/5).

Di Telkomsel IIMS 2019, Wuling Motors memang punya area test drive sendiri yang terpisah dari mobil-mobil merek lain. Tidak hanya menempati satu area test drive, tetapi juga punya dua area yang dikhususkan untuk merasakan nikmatnya sensasi mobil tersebut.

Selain itu, jalur test drive yang disediakan juga memiliki medan yang variatif, mulai dari jalur lurus hingga lengkap dengan jalan menanjak dan menurun.

Dian menjelaskan, untuk arena test drive Wuling Exclusive Urban Drive, pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara berbagai obstacles atau rintangan yang sudah dibuat. Mulai dari tanjakan, tikungan untuk menguji handling hingga jalanan tidak rata.

“Rintangan yang kami buat agar pegunjung bisa benar-benar merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan lini produk Wuling. Di situ mereka bisa merasakan handlingnya, tanjakan, hingga merasakan suspensinya,” jelas Dian.

Nah di area Wuling Turbo Experience, pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara bersama Cortez CT (turbo) dan Almaz. “Kami menyediakan bagi pengunjung yang ingin merasakan kekuatan turbo dari Cortez dan Almaz,” tutup Dian.

Via: ROCKOMOTIF









Get a weekly email with best free content
Subscribe