Home » News » Global » Mercedes-Benz Vans mulai Produksi V-Class
Global

Mercedes-Benz Vans mulai Produksi V-Class

Mercedes-Benz V-Class
Mercedes-Benz V-Class

IOTOMOTIF.com – Versi facelift Mercedes-Benz V-Class debut pada Januari, dan sekarang produksi pertama V-Class keluar dari pabrik Mercedes-Benz di Vitoria, Spanyol. Mobil itu akan bersaing di segmen van kelas menengah.

Mulai produksi ini juga menjadi salah satu pencapaian baru kesuksesan mobil MPV itu, yang mana model sebelumnya sudah terjual sebanyak 209.000 unit sejak diluncurkan pada 2014.

Versi facelift Mercedes-Benz V-Class hadir dengan sejumlah ubahan, termasuk pada desain depan, dan diperkenalkannya generasi baru mesin diesel OM 654 empat silinder. Dengan model V 300 d sebagai varian tertinggi yang memiliki tenaga 176 kW (239 hp). Mesin memiliki emisi gas buang CO2 antara 161 – 155 gram per km dan konsumsi bahan bakar 16.4 – 17 km per liter.

Mesin baru pada Mercedes-Benz V-Class itu dikatakan memiliki efisiensi, kebersihan serta peningkatan kebisingan suara mesin dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, V-Class terbaru juga hadir dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC untuk pertama kalinya serta sejumlah fitur keamanan, salah satunya adalah Active Brake Assist.

Untuk pasar Eropa, Mercedes-Benz sudah membuka pemesanan versi baru V-Class sejak Maret 2019 yang lalu.









Get a weekly email with best free content
Subscribe