Home » News » Beli Wuling Dapat Hadiah Jutaan Rupiah di IIMS 2019
News

Beli Wuling Dapat Hadiah Jutaan Rupiah di IIMS 2019

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran Wuling Motors di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kali ini membawa kegembiraan. Terutama bagi calon konsumen Wuling yang tertarik untuk melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) di sini.

Hingga 5 Mei 2019 mendatang, Wuling Motors memberikan promo-promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan SPK di Telkomsel IIMS 2019 ini. Promo yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari jam tangan G-Shock, Smartphone, hingga Cashback.

“Promo selama IIMS 2019 ini tersedia untuk beberapa varian Wuling. Mulai dari Confero dan Cortez generasi lama,” kata salah seorang tenaga penjual Wuling di IIMS 2019, Senin (29/4).

Menurut sang tenaga penjual ini khusus untuk Confero lama ada diskon hingga Rp 12 juta. Sementara untuk Wuling Cortez diskonnya lebih besar lagi, hingga Rp 20 jutaan.

Hanya saja diskon ini tidak berlaku bagi Wuling model terbaru seperti Cortez CT atau Cortez Turbo dan Confero transmisi otomatis (S ACT).
Pendaftaran test drive dapat dilakukan secara langsung di booth Wuling ataupun online

“Tidak ada diskon (untuk Cortez turbo dan Confero S ACT), tapi setiap SPK model tersebut konsumen akan mendapatkan jam tangan G-Shock,” ujar tenaga penjual.

Begitu juga untuk SUV Wuling Almaz, yang tidak tersedia diskon berupa cashback. Tapi menurutnya setiap pembelian Wuling Almaz ada hadiah langsung bagi konsumen berupa smartphone senilai Rp 3 juta.

Wuling Motors sendiri menyediakan area test drive khusus di ajang Telkomsel IIMS 2019. Area test drive ini eksklusif hanya untuk mobil-mobil Wuling saja. Konsumen pun dapat merasakan seperti apa keunggulan dari produk-produk Wuling dengan lebih leluasa.

Di booth Wuling sendiri terdapat 9 unit display yang terdiri dari Cortez, Confero, Almaz, Confero S ACT dan Cortez Turbo. Letaknya di Hall A3 yang memiliki luas 748 meter persegi.

Via: ROCKOMOTIF









Get a weekly email with best free content
Subscribe