News

IIMS 2019: Modifikasi SUV Wuling Almaz, Tampil Makin Gagah

Jakarta – Selain menampilkan line up yang dijagokan seperti Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Almaz, Wuling Motors juga ikut menampilkan versi lain atau konsep modifikasi yang mengambil basis Wuling Almaz.

Modifikasi yang ditampilkan tersebut, mengacu pada konsep sporty. Di mana permainan paduan warna hitam dan aksen merah di beberapa sektor, menjadi tampilan yang menarik untuk dilihat.

Bagian pertama yang menarik perhatian adalah tampilan depan Wuling Almaz. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar, serta aksen silver yang menghiasi lingkar grill, kini dipadukan dengan warna merah dari front lip bumper yang menambah kesan sporty.

Demi menyelaraskan tampilan sporty yang kian kental, bagian roof, juga kembali mengalami permak dengan melapiskan warna merah sebagai warna dasar. Tentunya hal tersebut semakin memberikan nuansa yang sama dengan tampilan depan.

Sementara di sisi samping, Wuling Almaz versi konsep modifikasi tersebut ditopang dengan velg bermotifkan multispoke berkelir silver. Meski tampil minimalis, namun pengaplikasian velg tersebut mampu mendongkrak tampilan Wuling Almaz menjadi lebih sedap dipandang.

Dimensi yang digunakan untuk bagian kaki-kaki, Wuling Almaz modifikasi tersebut dibekali velg berukuran besar. Serta dibalut dengan karet hitam besutan Michelin berukuran 255/40 dengan diameter 20 inch.

Sedangkan untuk tampilan belakang, Wuling Almaz versi modifikasi tersebut dibekali dengan aksen yang sama, yakni mengusung skema warna yang dari tampilan depan. Spoiler belakang, dikemas dengan balutan warna merah yang menjadi satu dengan roof.

Konsumen bisa langsung melihat versi asli tersebut di booth Wuling Motors yang menempati Hall A di gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Via: ROCKOMOTIF

Promo DP Ringan, Hanya Rp10 juta Bisa Bawa Pulang Mobil DFSK

Previous article

Wuling Turbo Experience, Pembuktian Performa Mesin ke Konsumen

Next article

You may also like

More in News