Home » News » DFSK Glory 560 Menurut Rally Marina
News

DFSK Glory 560 Menurut Rally Marina

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kehadiran DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sukses menarik perhatian banyak orang. Bahkan tidak sedikit menarik antusiame para pecinta otomotif, salah satunya adalah Rally Marina yang juga seoarang pemerhati otomotif datang ke Telkomsel IIMS 2019 untuk melihat secara langsung DFSK Glory 560.

Rally berkunjung ke booth DFSK di Hall A7 Telkomsel IIMS 2019 dan melakukan test drive Glory 560 pada Sabtu (27/4/2019) dengan berkeliling di area JIExpo Kemayoran Jakarta. Mantan pembalap wanita ini mengakui bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah keunggulan yang cocok untuk masyarakat Indonesia, khususnya wanita aktif di era modern sekarang ini.

“Senang sekali dapat kesempatan untuk melakukan uji coba DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya. Jujur ada beberapa hal yang membuat saja terkejut dengan SUV Active ini, dan ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia umumnya dan wanita yang penuh dengan berbagai aktivitas dikesehariannya,” ungkap Rally Marina.

Hal pertama yang dirasakan pertama adalah luasnya kabin yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560. Meski mobil ini tergolong memiliki ukuran yang compact, namun kabin DFSK Glory 560 menawarkan nuansa yang lega dan muat untuk tujuh orang penumpang. Selain itu, pengaturan jok di baris kedua dan ketika yang fleksibel bisa membuat bagasi semakin luas dengan konfigurasi flat deck.

Luasnya kabin ini cocok para wanita yang aktif dan kerap membawa banyak barang bawaan untuk aktivitas sehari-harinya. Terlebih DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan barang yang bisa mengakomodir berbagai barang bawaan dengan baik.

Selain itu, Performa mesin 1.5L berteknologi Turbochaged yang dibenamkan di DFSK Glory 560 memiliki tenaga mencapai 150 ps dan torsi 230 nm. Rally menilai tenaga yang kuat ini sangat cocok untuk berkendara diperkotaan yang membutuhkan kendaraan yang gesit dan juga bisa diandalkan. Tenaga yang ditawarkan oleh DSFK Glory 560 ini menjadi yang terkuat di kelasnya, SUV Aktif untuk tujuh penumpang dengan mesin berteknologi turbocharged.

Pengalaman Rally sebagai pembalap membuatnya memperhatikan fitur-fitur keamanan yang disematkan di DFSK Glory 560. SUV produksi Cikande, Serang, ini sudah dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

“Saya yakin bahwa DFSK Glory 560 ini benar-benar cocok untuk masyarakat Indonesia, bahkan untuk para wanita juga tidak perlu khawatir untuk mengendarai mobil ini. Terlebih harga yang ditawarkan mulai dari Rp189,5 juta sangat kompetitif dan terjangkau masyarakat Indonesia,” tutup Rally.

Tags









Get a weekly email with best free content
Subscribe