Wuling Turbo Experience, Pembuktian Performa Mesin ke Konsumen

  • Whatsapp

Jakarta – Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di ajang ini Wuling meluncurkan resmi mobil keluarga varian barunya. Salah satunya adalah Wuling Cortez CT yang sudah mengusung mesin turbo.

Meski Wuling Cortez CT ini menggunakan mesin dan transmisi yang sama seperti Wuling Almaz, tapi Wuling tetap membuktikan kualitas produknya. Tidak tanggung-tanggung, di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini Wuling sampai menyiapkan area test drive tersendiri. Maksudnya adalah untuk membuktikan performa sebenarnya dari produk terbaru mereka.

Read More

Tapi tidak hanya Wuling Cortez CT saja yang bisa dites di area test drive ini, yang bisa dicoba dari tanggal 26 April hingga 5 Mei 2019. Tersedia unit test drive mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang dapat dijajal di area Wuling Exclusive Urban Drive serta Wuling Turbo Experience.

Cara untuk bisa mencoba performa produk Wuling dengan mendaftar langsung di booth Wuling ataupun online melalui www.wuling.id/IIMS2019. Anda bisa mencoba berbagai fitur berkendara dari produk yang ditawarkan di Wuling Exclusive Urban Drive. Sedangkan untuk menjajal mesin turbo, pengunjung dapat merasakannya di Wuling Turbo Experience.

“Pada keikutsertaan di ajang IIMS ini, kami menampilkan beragam lini produk mulai dari seri Confero, Cortez sampai Almaz. Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman berkendara dari produk Wuling, kami menyediakan area test drive khusus yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience. Termasuk beragam promo dan penawaran menarik kepada pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung,” terang Cindy Cai selaku Vice President Wuling Motors.

Wuling turut bekerjasama dengan berbagai perusahaan leasing yang menyediakan pilihan skema pembiayaan sesuai pilihan konsumen. Selain itu, Wuling juga menyiapkan promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Anda juga berkesempatan untuk meraih hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, untuk memeriahkan booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019, turut tampil artist performance. Terdiri dari /Rif (Sabtu, 27 April), lalu Kunto Aji (Minggu, 28 April), Kahitna (Rabu, 1 Mei), dan juga Petra Sihombing (Sabtu, 4 Mei).

Via: ROCKOMOTIF

Related posts