News

Aplikasi Mobile Untuk Pemilik Wuling Hadir di Indonesia

Jakarta – Kemeriahan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dimanfaatkan oleh Wuling Motors untuk memperkenalkan produk andalan mereka kepada masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Wuling Motors, juga turut memberikan tambahan informasi bagi pengguna Wuling untuk segera mengunduh aplikasi terbaru dari Wuling Motors.

“MyWuling+ kami hadirkan untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan Wuling. Menghubungkan antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling. Aplikasi ini juga dapat diunduh oleh siapa saja untuk tahu lebih lanjut mengenai produk Wuling Motors dan book test-drive,” ujar Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

Untuk mengunduh apalikasi MyWuling+, konsumen bisa langsung mengaksesnya melalui playstore. Untuk mereka yang menggunakan smartphone berbasis Android, dan App Store untuk mereka yang menggunakan produk Apple.

Aplikasi ini dirilis secara cuma-cuma alias gratis oleh Wuling Motors. Dan bisa diunduh oleh siapapun yang ingin mengetahui tentang Wuling Motors khususnya.

Dalam aplikasi yang memiliki besaran file 25 MB ini berisikan beberapa informasi penting untuk konsumen dan calon konsumen Wuling. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive. Serta panggilan Emergency Service 24 jam.

Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya, MyWuling+ juga menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling. Baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi.

Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign. Program ini akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket Service. Meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin.

Wuling Motors menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Worry-Free’ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tambah Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Sebelumnya, pada hari pertama pembukaan IIMS, Wuling Motors telah mengumumkan harga dari produk terbaru mereka. Yakni Confero S ACT seharga Rp 191,8 juta dan Cortez CT dibanderol dengan harga Rp 232 juta hingga Rp 282 juta on the road.

Dalam pameran tersebut, Wuling Motors juga ikut menampilkan versi dress up dari Wuling Almaz yang tampil lebih sporty.

Via: ROCKOMOTIF

Mitsubishi Xpander Limited Edition Meluncur di IIMS 2019

Previous article

DFSK Glory 560 Meluncur di IIMS 2019, Harga Mulai 189 Jutaan

Next article

You may also like

More in News