IIMSNasional

Mitsubishi Xpander Limited Edition Meluncur di IIMS 2019

IOTOMOTIF.com – Menggunakan kesempatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan model baru Xpander. Model baru Xpander Limited merupakan bentuk perayaan Mitsubishi akan pencapaian penjualan mobil yang tembus 100.000 unit.

“Hari ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap baiknya penjualan Xpander, kami memperkenalkan Mitsubishi Xpander Limited,” kata Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam sambutannya di peluncuran Xpander Limited di IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Sesuai dengan namanya, Mitsubishi Xpander Limited merupaakn edisi spesial yang dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya sebanyak 1.000 unit saja. Mobil hadir dengan peningkatan tampilan yang lebih sporty.  Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis Xpander tipe Ultimate transmisi matik.

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukkan apresiasi yang terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXpanderPintetBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” sebut Nakamura.

Mitsubishi menawarkan Xpander Limited dengan banderol Rp 276,6 juta on the road Jabodetabek.

Suzuki Carry Baru Resmi Meluncur di IIMS 2019

Previous article

Aplikasi Mobile Untuk Pemilik Wuling Hadir di Indonesia

Next article

You may also like

More in IIMS