BMW Pavilion Grup di IIMS 2019, Tampilkan Jajaran Mobil Terbaik dan Promo Menarik

Jakarta, IOTOMOTIF.com – BMW Indonesia kembali tunjukkan kepemimpinannya dalam hal teknologi, desain dan layanan terbaik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019.

11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung. Peluncuran kendaraan terbaru BMW, ketersediaan berbagai kendaraan test-drive terlengkap, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus buktikan fokus BMW terhadap pelanggannya.

Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium yang mengedepankan kenyamanan pengunjung. Dukungan dari mitra penting seperti Shell Indonesia dan Mandarin Oriental, Jakarta turut perkuat penawaran eksklusif selama kegiatan otomotif tahunan ini berlangsung.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications mengatakan, “BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW”

Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan. Roadster terbaru BMW – All-new BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW.

Selain itu juga hadir program penawaran khusus bekerjasama dengan Shell Indonesia yang memberikan dukungan melalui bahan bakar terbaiknya, Shell V-Power. Melalui program kerjasama ini, 100 pelanggan BMW Seri 7 dan Seri 5 akan mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama 1 tahun*.

Khusus untuk para tamu Mandarin Oriental, Jakarta juga tersedia BMW Premium Shuttle Service untuk mereka yang hendak mengunjungi IIMS 2019.

BMW Group Pavilion – Jajaran Mobil BMW di IIMS 2019

BMW Group Pavilion tempati area seluas 868 m2 di hall D4 pada IIMS 2019 ini.  Terdapat 11 kendaraan terbaru BMW yang terdiri dari:

  1. All-New BMW Z4 sDrive30i M Sport.
  2. All-New BMW X5 xDrive40i xLine.
  3. New BMW 320i Edition Sport Shadow.
  4. New BMW 330i Edition Sport Shadow.
  5. BMW 520i Luxury.
  6. BMW 440i Coupe M Sport.
  7. BMW 740i Luxury.
  8. BMW X1 sDrive18i xLine.
  9. All-New BMW X2 sDrive18i Msport X.
  10. New BMW X3 sDrive20i.
  11. BMW M2 Coupe M Performance Edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here