Nasional

Versi Baru Suzuki Carry Pickup Siap Tampil di IIMS 2019

IOTOMOTIF.com  – Suzuki berencana untuk menghadirkan versi baru produk pickup andalannya, Carry di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Versi baru Suzuki Carry dikatakan akan mengalami perubahan total mulai dari eksterior, interior hingga mesin.

Dari sisi dapur pacu, akan menggunakan mesin berstandar Euro IV, sesuai dengan regulasi pemerintah terkait emisi gas buang yang mulai berlaku tahun ini. Suzuki Carry baru dikatakan akan menggunakan mesin K15B-C yang diklaim lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan Carry dengan peningkatan body dan sasis yang lebih tangguh untuk beban kerja yang lebih berat.

Pada bagian fitur, Suzuki Carry Pickup baru sudah memiliki pendingin udara dan Audio. Untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, jok dapat diatur depan belakang serta roda kemudi dengan power steering.

Versi lama Suzuki Carry Futura sendiri sudah berhenti diproduksi pada awal tahun 2019. Sedangkan untuk produk kembaran Suzuki Carry Futura, Mitsubishi Colt T120 SS juga sudah dihentikan produksinya.

Perkiraan Harga Hyundai Kona

Previous article

All New BMW X5 2019 Resmi Meluncur di Indonesia

Next article

You may also like

More in Nasional