Home » News » DFSK Hadir di GIIAS Surabaya 2019
News

DFSK Hadir di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya, IOTOMOTIF.com –  DFSK terus menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya kepada masyarakat di Jawa Timur. Hal ini ditunjukkan melalui berbagai program dan juga pengembangan jaringan yang dilakukan secara masif di beberapa daerah di Jawa Timur selama tahun 2018 dan berlanjut ke 2019.

Sepanjang tahun 2018, DFSK telah mengembangkan 50 dealer yang siap melayani berbagai kebutuhan konsumen DFSK akan kendaraan yang berkualitas dan juga modern. Dari 50 dealer tersebut, tujuh di antaranya dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Jawa Timur akan kendaraan yang berkualitas tinggi serta mampu diandalkan dalam berbagai kondisi.

“Kami menyadari bahwa kunci untuk dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia yang besar ini adalah dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas serta memperkuat jaringan di berbagai daerah di Indonesia. Jawa Timur merupakan salah satu pusat otomotif di Indonesia, dan kami telah menyiapkan tujuh dealer resmi yang semuanya berstatus 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk melayani semua kebutuhan masyarakat akan kendaraan berkualitas, modern, dan terpercaya,” ungkap Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, pada hari Jumat (29/3/2019) di Grand City Mall Surabaya.

Saat ini, terdapat tiga dealer di Sidoarjo dan Surabaya yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara empat dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019. Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019.

Keikutsertaan DFSK di GIIAS Surabaya 2019

Selain menawarkan kendaraan yang berkualitas dan ditunjang jaringan yang tersebar di seantero Jawa Timur, DFSK juga ikut serta dalam ajang GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif tahunan di Surabaya. Ajang ini menjadi momen yang tepat untuk menawarkan kendaraan-kendaraan berteknologi terkini serta mempersembahkan mobilitas yang lebih baik kepada masyarakat Jawa Timur.

Kehadiran DFSK di GIIAS Surabaya 2019 dirasa sangat penting untuk semakin mendekatkan konsumen di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK yang memiliki kualitas tinggi dan teknologi yang modern. Sebagai salah satu area penjualan DFSK terpenting di Indonesia, Jawa Timur pun telah berkembang menjadi kantung penjualan otomotif terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

“Data statistik yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur sepanjang 2018 telah mencapai 5,50%. Pertumbuhan ini terbilang sangat baik karena berada di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi secara nasional yang mencapai 5,17%. Data ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan secara cukup signifikan dan dengan ini, tentunya masyarakat Jawa Timur akan membutuhkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi modern dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai kegiatan,” jelas Arviane.

Selain itu, DFSK juga memiliki kesamaan visi dengan GIIAS Surabaya 2019 dalam menampilkan kemajuan-kemajuan teknologi otomotif melalui jajaran kendaraan yang canggih, berkualitas, dan tentunya semakin ramah lingkungan. Kesamaan visi ini kemudian mendorong DFSK untuk ikut serta menampilkan sejumlah kendaraan yang dipastikan memiliki teknologi mutakhir dan sesuai dengan kebutuhan zaman.









Get a weekly email with best free content
Subscribe