Datsun GO+ Panca CVT Terus Diperkenalkan di Sejumlah Kota Besar

Datsun GO+ Panca CVT 2019
Datsun GO+ Panca CVT 2019

IOTOMOTIF.com – Sejak versi transmisi CVT GO+ Panca diluncurkan awal bulan ini, Datsun terus memperkenalkannya di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Makassar, Pontianak, dan Semarang.

“Ketiga kota ini adalah pasar penting bagi Nissan dan Datsun. Kami ingin produk-produk terbaru dengan teknologi terkini ini dapat menghadirkan mobilitas yang pintar dan aman bagi pelanggan kami di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur, PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima iotomotif.com.

Teknologi CVT ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara, dengan performa yang memuaskan berkat sistem transmisi praktis yang ditawarkan. CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik. Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun.

Mengenai harga, versi baru Datsun GO+ Panca CVT ditawarkan mulai Rp 137,34 juta untuk varian A CVT hingga Rp 150,79 juta untuk varian T Style CVT.

Daftar Harga Datsun GO+ Panca CVT

  • All New Datsun GO+ Panca A CVT Rp 137.340.000
  • All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp 146.290.000
  • All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 150.790.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here