Home » News » Nasional » Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon Rp 20 juta
Nasional New Launch Promo & Discount

Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Sport Diskon Rp 20 juta

Suzuki Ertiga Sport 2019
Suzuki Ertiga Sport 2019

IOTOMOTIF.com – Suzuki hari ini, Jum’at (22/03) secara resmi meluncurkan varian baru All New Ertiga Sport. Meski baru meluncur, salah satu tenaga penjual Suzuki mengatakan bahwa mobil ditawarkan dengan diskon hingga Rp 20 juta.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan hal tersebut, karena kebijakan diskon merupakan salah satu strategi penjualan yang diterapkan masing-masing diler.

“Diskon itu diberikan berdasarkan kebutuhan pasar, kalau kita lihat jika beli sesuatu tidak ada diskonnya kurang afdol,” kata Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS di sela peluncuran Ertiga Sport di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan.

Setiap Suzuki meluncurkan produk baru, lanjut Makmur, akan ditawarkan dengan berbagai program, termasuk diskon. Langkah tersebut dikatakan dilakukan karena melihat budaya yang sering dilakukan oleh para produsen otomotif.

“Karena sisi dari kebutuhan dan juga karakter pembeli mobil di Indonesia itu sendiri hampir 90 persen melakukan secara kredit. Program seperti ini juga tergantung kebutuhan di pasar,” ujar Makmur.

Terkait harga sendiri, Suzuki Ertiga Sport 2019 ditawarkan mulai Rp 241 juta untuk varian SS M/T dan Rp 251,5 juta untuk SS A/T. Kedua harga itu sudah on the road Jakarta dan sekitarnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe