GlobalNew Launch

Lexus ES 300h 2019 Mulai Dipasarkan di Eropa

Lexus ES 2019
Lexus ES 2019

IOTOMOTIF.com – Lexus ES menjadi model baru dari pabrikan mobil mewah Lexus di pasar Eropa dan secara tidak langsung menggantikan GS di sana. Lexus ES 2019 akan bersaing melawan mobil mewah seperti Mercedes-Benz E-Class, Audi A6 dan BMW 5 Series.

Sedangkan pada grille depan hadir dengan desain yang tegas. Lexus ES baru hadir dengan sejumlah ubahan yang membuatnya tampil makin menarik. Pada interior, Lexus menghadirkan ES dengan desain yang dibuat untuk para pebisnis dengan material berkualitas dan tampilan yang mewah.

Sistem hiburan mungkin hadir dengan posisi yang tampak tidak biasa, namun nyaman dan kekedapan kabin juga bagus, membuat ES baru lebih menonjolkan sisi premiumnya.

Meskipun hadir di Eropa, Lexus tidak menawarkan versi diesel seperti kompetitornya. Lexus hanya menawarkan ES 300h dengan dapur pacu hybrid yang mengkombinasikan mesin 2.5 liter empat silinder dengan motor listrik. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 215 hp, namun yang lebih penting, memiliki efisiensi bahan bakar sangat tinggi, 21,2 km per liter, menempatkan ES 300h secara langsung dengan sejumlah versi diesel yang lebih populer.

Tampang Baru Mercedes-Benz S-Class 2020

Previous article

BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Next article

You may also like

More in Global