GlobalDesign & Render

Tampang Baru Mercedes-Benz S-Class 2020

Mercedes-Benz S-Class 2020 Render
Mercedes-Benz S-Class 2020 Render

IOTOMOTIF.com – Hampir lebih dari setahun Mercedes-Benz W223 S-Class terbaru terlihat dengan tertutup kamuflase. Saat itu belum banyak informasi mengenai versi baru S-Class, namun berbasis dari foto tersebut, terlihat mobil hadir dengan desain khas Mercedes, memiliki bagian depan baruserta bagian belakang dengan lampu tipis horisontal.

Dan sekarang kita dapat melihat perkiraan bentuk versi produksi Mercedes-Benz S-Class 2020 yang dibuat oleh Kolesa dan Nikita Chuiko. Dari gambar yang terlihat dari rendering tersebut, memang sangat mirip dengan spy foto yang telah terlihat.

Mercedes-Benz S-Class 2020

Mercedes-Benz S-Class 2020

Mercedes-Benz S-Class 2020 Spy

Mercedes-Benz S-Class 2020 Spy

Meski masih misteri bagaimana tampilan resmi S-Class 2020, namun sepertinya mobil akan menggunakan desain grille trapesium,  headlamp yang tipis dan memanjang serta fascia yang lebih rendah. Masih sulit ditebak apakah grille akan lebih besar dari versi yang dipasarkan saat ini, namun terlihat lebih lebar.

Sedangkan pada bagian belakang, tampaknya akan menjadi salah satu hal menarik pada mobil. Karena pada foto render, terlihat lampu belakang Mercedes-Benz S-Class tersambung dengan salah satu garis krom.

MotoE Tetap Digelar 2019 Namun dengan Revisi Jadwal

Previous article

Lexus ES 300h 2019 Mulai Dipasarkan di Eropa

Next article

You may also like

More in Global