GlobalMotoGP

MotoE Tetap Digelar 2019 Namun dengan Revisi Jadwal

IOTOMOTIF.com – Pada 14 Maret 2019 yang lalu paddock di sirkuit Jerez terbakar yang hampir menghancurkan seluruh material dan motor listrik yang akan digunakan pada gelaran balap motor listrik MotoE.

Untungnya pada kejadian tersebut dilaporkan tidak adanya korban terluka dan hanya memakan korban material. Saat ini dikatakan masih dilakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran dengan hasil yang akan diumumkan segera.

Dorna mengatakan mereka beserta rekanan terkait gelaran MotoE akan berusaha untuk membuat gelaran balap motor listrik tersebut berjalan semestinya dengan pekerjaan pembangunan kembali dan material motor dan sepeda motor yang sudah rusak tengah dilakukan.

MotoE dikatakan akan berlangsung 2019 dan revisi kalender akan diumumkan segera. Namun, telah dikonfirmasi bahwa MotoE tidak akan berlangsung di sirkuit Jerez musim ini.

MotoE sendiri merupakan kelas balapan terbaru yang diperkenalkan FIM. 2019 akan menjadi tahun debutnya, dengan MotoE akan diikuti 12 tim dan 18 pebalap, termasuk mantan rider MotoGP Sete Gibernau dan Randy de Puniet.

SUV Listrik Terkecil Audi, Q2 L E-Tron 2020 Hanya Tersedia di China

Previous article

Tampang Baru Mercedes-Benz S-Class 2020

Next article

You may also like

More in Global