GlobalSpyshots

SUV Listrik Terkecil Audi, Q2 L E-Tron 2020 Hanya Tersedia di China

IOTOMOTIF.com – Audi berencana melakukan elektrifikasi jajaran produk mereka, termasuk Q2 SUV dengan model E-Tron yang diumumkan tahun lalu.

Pada saat itu perusahaan mengatakan akan menawarkan versi listrik penuh dari varian wheelbase panjang Q2 hanya untuk pelanggan di China dan sekarang sudah terlihat mobil mulai di tes yang dibalut kamuflase.

Sebelumnya Audi telah melakukan uji coba Audi Q2 L E-tron 2020 di Jerman, sekarang Audi membawanya ke daerah lebih utara untuk melihat ketahanan mobil di daerah dingin.

Tidak seperti versi produksi Audi Q4 E-Tron yang dibuat dengan basis platform khusus mobil listrik, MEB, Q2 L E-Tron akan menggunakan versi standar Q2, dengan motor listrik di depan dan baterai yang ditempatkan di bawah penumpang.

Melihat eksterior, Audi Q2 L E-Tron memiliki sejumlah ubahan, seperti pada desain bumper, grille depan yang berbeda dengan gaya mirip produk E-Tron yang lebih besar dan tampil tanpa terlihat adanya knalpot di belakang.

Audi tidak mengatakan detail spesifikasi Audi Q2 L E-Tron 2020, namun dari laporan yang ada sebelumnya, mobil memiliki jarak tempuh hingga 500 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

Menurut pengumuman Audi sebelumnya, Audi berencana untuk menawarkan 12 model yang terelektrifikasi pada akhir 2020 dengan enam model hybrid akan hadir hingga akhir tahun ini. 2020 Audi Q2 L E-Tron diperkirakan akan meluncur di China tahun ini, dan akan dijual bersama dengan produk E-Tron lain yang lebih besar.

Outlet Baru Nissan Berkonsep Global Hadir di Alam Sutera

Previous article

MotoE Tetap Digelar 2019 Namun dengan Revisi Jadwal

Next article

You may also like

More in Global