Nasional

Wuling Almaz Resmi Meluncur di Surabaya

IOTOMOTIF.com– Produk ketiga Wuling di Indonesia, Almaz secara resmi hadir di Surabaya. Wuling dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6.

“Jawa Timur menduduki posisi kedua pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling, setelah Jakarta. Maka dari itu, kami memperkenalkan Wuling Almaz sebagai pionir untuk pasar SUV di Indonesia kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Dilengkapi dengan integrasi fitur Smart Multimedia dan teknologi modern, kami harap SUV ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara ‘Drive Unlimited Way’ bagi masyarakat,” kata Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Almaz mengusung stunning exterior design yang mengaplikasikan future eyes LED, dynamic parallel design dan floating roof yang memberikan kesan gagah dan sporty pada mobil ini. Dari sisi interiornya, Almaz memiliki ruang yang lega dan stylish dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbahan kulit, serta jok semi-leather. SUV ini meluncur dalam beragam opsi warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Almaz didukung dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang diproduksi Honeywell mampu menghasilkan tenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Dilengkapi dengan Continuously Variable Transmission 8-percepatan dari Bosch, Almaz menyajikan dua mode berkendara yaitu Eco (E) serta Sport (S).

Mengenai harga,  Wuling menawarkan Almaz dengan banderol Rp 325,8 juta on the road Jawa Timur.

Datsun Hadirkan GO+ Panca dengan Transmisi X-Tronic CVT

Previous article

Suzuki Targetkan Penjualan Motor Naik 35 % di 2019

Next article

You may also like

More in Nasional