Home » News » Nasional » All New Nissan Livina dan Serena Hadir di Pekanbaru
Nasional

All New Nissan Livina dan Serena Hadir di Pekanbaru

IOTOMOTIF.com – All New Nissan Livina dan All New Serena secara resmi meluncur pada Februari 2019 yang lalu. Setelah peluncuran secara nasional di Jakarta, Nissan langsung melakukan peluncuran regional di berbagai kota besar di Indonesia.

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena 2019 sudah diperkenalkan di Pekanbaru sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia. Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Nissan Livina 2019

Versi terbaru All New Nissan Livina 2019 dikatakan hadir menggabungkan karakteristik khas pabrikan dengan Gril V-Motion yang dipadukan dengan lampu depan LED berbentuk boomerang, sedangkan pada bagian interior hadir dengan jok kulit premium.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Versi baru Nissan Livina ini ditawarkan dengan banderol harga mulia Rp 198,8 juta untuk varian E M/T hingga Rp 261,9 juta.

Nissan Serena 2019

Versi All New Nissan Serena ini jauh lebih maju. Kendaraan ini memiliki teknologi cerdas, desain yang elegan dan ruang kabin yang nyaman.

Intelligent sliding door yang merupakan yang pertama di segmennya, membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang.

All New Nissan Serena adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia yang memiliki two-tone body color. Desainnya yang elegan mencerminkan selera tinggi yang membuat siapa pun yang mengendarainya tampil beda.

Mengenai harga, Nissan Serena 2019 dibanderol mulai Rp Rp 448 juta untuk varian X dan Rp 465 juta untuk varian HWS.