Home » News » Nasional » Mini Buka Pop-up Store Baru di Bandung
Nasional

Mini Buka Pop-up Store Baru di Bandung

IOTOMOTIF.com – MINI Indonesia dan PT. Maxindo International Nusantara Indah membuktikan komitmen mereka sebagai brand yang selalu dekat dengan para fansnya dengan membuka MINI Maxindo @ TSM Bandung, sebuah pop-up store MINI terbaru di Bandung, Jawa Barat.

Pop-up store ini didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar salah satu area gaya hidup paling eksklusif di Bandung, Trans Studio Mall Bandung. Pada perayaan ini, MINI Indonesia juga berikan kesempatan pada fans MINI di wilayah Bandung untuk menjadi yang pertama untuk melihat MINI 3-Door Black Edition yang turut diluncurkan pada hari ini.

“Kami sangat yakin bahwa Trans Studio Mall – pusat perbelanjaan terbesar di Bandung – memberikan kesempatan bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup yang terkait dengan brand MINI. Dengan meluncurkan MINI Maxindo @ TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik. MINI Maxindo @ TSM Bandung hadir tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati. MINI Maxindo @ TSM Bandung juga menyediakan area Quick Service untuk pelanggan MINI, memastikan bahwa kendaraan MINI mereka selalu dalam kondisi prima,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

MINI dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di MINI Maxindo @ TSM Bandung. Wujud brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami, menciptakan penampilan kontemporer yang simpel tetapi penuh gaya.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami. MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, MINI mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri,” tambah Kidd.

“MINI Maxindo berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para penggemar MINI di Bandung yang jumlahnya terus berkembang. Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk brand MINI dan kami siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. Kami memiliki anggota staff lokal yang telah dilatih untuk melayani pelanggan kami di MINI Maxindo @ TSM Bandung. Tidak hanya itu, selama periode pembukaan kami juga memberikan berbagai penawaran terbaik dari MINI Financial Services seperti bunga 0% untuk instalment untuk pembelian kendaraan MINI,” kata Joe Surya, President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Pada perayaan Grand Opening MINI Maxindo @ TSM Bandung, MINI Indonesia juga memberikan kesempatan pada fans MINI di wilayah Bandung menjadi saksi pertama dari peluncuran MINI 3-Door Black Edition.

New MINI 3-Door Black Edition

New MINI 3-Door Black Edition adalah edisi individual yang secara eksklusif dirancang untuk market Indonesia. Tersedia dalam jumlah sangat terbatas, edisi khusus ini berdasar dari model MINI 3-Door Cooper S. Nama Black Edition sendiri hadir untuk menggambarkan opsional eksterior yang lebih gelap, dipimpin dengan warna eksterior Midnight Black metallic. Terdapat beberapa opsi MINI Yours yang disertakan; dari MINI Yours Steering Wheel ke MINI Yours Vanity Spoke-2 18 inci. Untuk menonjolkan eksklusivitasnya, eksterior dan interior garis krom mengiringi interior lounge dengan bahan kulit berkualitas tinggi dalam balutan dengan warna Satellite Grey. Panorama glass roof dan Wireless Charging di center console juga tersedia untuk pertama kalinya pada model MINI 3-Door yang dijual di Indonesia.

Terbatas hanya 6 unit, MINI 3 Door Black Edition tersedia mulai 5 Maret 2019 untuk semua diler resmi MINI dengan harga Rp. 770.000.000, – off-the-road. Seluruh unit MINI yang dijual oleh MINI Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli – syarat dan ketentuan berlaku.