Modifikasi MobilNasionalSEMA Show

Mazda CX-5 Konsep Modifikasi Bergaya Urban dan Petualang

IOTOMOTIF.com – Pada ajang pameran mobil modifikasi di SEMA 2012, Mazda menampilkan 3 konsep modifikasi CX-5 2013 yang dibuat dengan tema urban dan petualangan. Ketiga konsep modifikasi Mazda CX-5 2013 tersebut antara lain, Mazda CX-5 Urban, Mazda CX-5 180 dan Mazda CX-5 Dempsey. Tentunya konsep modifikasi Mazda CX-5 tersebut dapat menginspirasi pemilik mobil Crossover CX-5 dalam melakukan dress-up maupun modifikasi.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 Urban

Modifikasi CX-5 Urban, Dengan mengedepankan desain KODO “Soul of Motion”, dihiasi dengan stiker vinyl paduan warna hitam dan garis merah pada body nya serta pelek roda Nitto NT420 berwarna hitam berukuran 22-inci.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 180

Konsep Modifikasi CX-5 180, dihiasi dengan body yang didominasi warna biru, dengan grafis peta topografis tempat petualangan di California, seperti Danau Big Bear. Menggunakan pelek roda 20-inci yang dibalut dengan ban Goodyear Eagle F1. Pada bagian atas, terdapat papan seluncur yang siap digunakan untuk aktifitas petualangan di pantai.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 Dempsey

Konsep modifikasi CX-5 terakhir dinamakan Dempsey, yang berasal dari nama pembalap Dr. McDreamy Patrick Dempsey. Menggunakan mesin diesel 2.2-liter Skyactiv-D yang dipadu dengan transmisi manual 6-percepatan. Seperti konsep modifikasi CX-5 180, CX-5 Dempsey menggunakan pelek roda krom berwarna gelap berukuran 20-inci. Bagian atas dilengkapi dengan box penyimpaan barang, dan pada bagian belakang, CX-5 Dempsey dilengkapi dengan alat untuk membawa sepeda, yang dimaksudkan untuk aktifitas petualangan di gunung.

Suzuki Swift RS 2013, Berkarakter Balap Akan Segera Hadir

Previous article

Modifikasi Mazda2 2010 Hatchback Bergaya Racing

Next article

You may also like