Mazda CX-5 Konsep Modifikasi Bergaya Urban dan Petualang

IOTOMOTIF.com – Pada ajang pameran mobil modifikasi di SEMA 2012, Mazda menampilkan 3 konsep modifikasi CX-5 2013 yang dibuat dengan tema urban dan petualangan. Ketiga konsep modifikasi Mazda CX-5 2013 tersebut antara lain, Mazda CX-5 Urban, Mazda CX-5 180 dan Mazda CX-5 Dempsey. Tentunya konsep modifikasi Mazda CX-5 tersebut dapat menginspirasi pemilik mobil Crossover CX-5 dalam melakukan dress-up maupun modifikasi.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 Urban

Modifikasi CX-5 Urban, Dengan mengedepankan desain KODO “Soul of Motion”, dihiasi dengan stiker vinyl paduan warna hitam dan garis merah pada body nya serta pelek roda Nitto NT420 berwarna hitam berukuran 22-inci.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 180

Konsep Modifikasi CX-5 180, dihiasi dengan body yang didominasi warna biru, dengan grafis peta topografis tempat petualangan di California, seperti Danau Big Bear. Menggunakan pelek roda 20-inci yang dibalut dengan ban Goodyear Eagle F1. Pada bagian atas, terdapat papan seluncur yang siap digunakan untuk aktifitas petualangan di pantai.

Konsep Modifikasi Mazda CX-5 Dempsey

Konsep modifikasi CX-5 terakhir dinamakan Dempsey, yang berasal dari nama pembalap Dr. McDreamy Patrick Dempsey. Menggunakan mesin diesel 2.2-liter Skyactiv-D yang dipadu dengan transmisi manual 6-percepatan. Seperti konsep modifikasi CX-5 180, CX-5 Dempsey menggunakan pelek roda krom berwarna gelap berukuran 20-inci. Bagian atas dilengkapi dengan box penyimpaan barang, dan pada bagian belakang, CX-5 Dempsey dilengkapi dengan alat untuk membawa sepeda, yang dimaksudkan untuk aktifitas petualangan di gunung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here