Home » News » Global » Versi Baru Mitsubishi Outlander Sport 2020 Siap Debut Bulan Depan
Global

Versi Baru Mitsubishi Outlander Sport 2020 Siap Debut Bulan Depan

2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX Eksterior
2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX Eksterior

IOTOMOTIF.com – Menghadapi pameran otomotif Geneva International Motor Show yang berlangsung 5 – 17 Maret 2019 mendatang, pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi akan memperkenalkan beberapa produk SUV baru mereka, diantaranya adalah Engelberg Tourer dan ASX 2020 atau Outlander Sport.

Versi baru SUV tersebut akan memiliki tampilan yang sangat berbeda dibandingkan dengan model sebelumnya. Hadir dengan desain yang modern dengan mengadopsi desain khas perusahaan, Dynamic Shield. Memiliki grille baru, headlamp baru yang mirip dengan Eclipse Cross, lampu sein dan fog lamps LED serta dengan bumper baru.

2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX Interior
2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX Interior

Perubahan pada bagian belakang dapat dilihat pada lampu belakang LED serta bumper baru yang terlihat lebih gagah.

Sedangkan pada interior, Mitsubishi Outlander Sport 2020 hadir dengan sistem hiburan Smartphone-link Display Audio (SDA) dengan layar sentuh 8 inci, serta aplikasi yang dapat mengecek sisa bahan bakar dan navigasi.

Mengenai dapur pacu, Mitsubishi Outlander Sport terbaru akan menggunakan mesin 2.0 liter MIVEC yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan. Mesin itu pada SUV yang lebih besar (Outlander), memiliki tenaga 148 hp dan torsi puncak 195 Nm.

2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX
2020 Mitsubishi Outlander Sport ASX

Sedangkan model tertinggi, Mitsubishi Outlander Sport GT diperkirakan akan hadir dengan mesin berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 168 hp.









Get a weekly email with best free content
Subscribe