Home » News » Nasional » Nissan Livina Body Xpander Resmi Meluncur
Nasional New Launch

Nissan Livina Body Xpander Resmi Meluncur

Nissan Livina 2019
Nissan Livina 2019

IOTOMOTIF.com – Hari ini, Selasa (19/02) Nissan secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka di pasar otomotif Indonesia, All New Nissan Livina. Tidak sendiri, Nissan juga meluncurkan versi baru All New Nissan Serena.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Livina - Serena 2019
Nissan Livina – Serena 2019

Versi terbaru All New Nissan Livina 2019 dikatakan hadir menggabungkan karakteristik khas pabrikan dengan Gril V-Motion yang dipadukan dengan lampu depan LED berbentuk boomerang, sedangkan pada bagian interior hadir dengan jok kulit premium.

MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

Versi baru Nissan Livina ini ditawarkan dengan banderol harga mulia Rp 198,8 juta untuk varian E M/T hingga Rp 261,9 juta.

Daftar Harga Nissan Livina 2019

  • All New Nissan Livina
  • VL AT: Rp 261.9 juta
  • VE AT: Rp 249.9 juta
  • EL AT: Rp 233 juta
  • EL MT: Rp 223 juta
  • E MT:  Rp 198.8 juta