Home » News » Nasional » Versi Baru Facelift Daihatsu Xenia 2019 Resmi Meluncur
Nasional New Launch

Versi Baru Facelift Daihatsu Xenia 2019 Resmi Meluncur

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Menghadapi awal tahun 2019, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan versi facelift Grand New Xenia. Mobil andalan Daihatsu di Indonesia itu memiliki sejumlah perubahan pada eksterior dan interior, dengan ubahan paling kentara terdapat pada lampu doubel layer dan bumper depan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Xenia telah terbukti keistimewaan dan kehandalannya selama 15 tahun. Kami harap Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” kata President Director ADM Tetsuo Miura, pada peluncuran, Selasa (15/1/2019).

Versi baru Xenia kini memiliki model termahal dengan mesin tipe baru berkapasitas 1.5 liter dual VVT-i. Daihatsu mengatakan menghadirkan Xenia 1.5L untuk memfasilitasi konsumen Xenia lawas yang ingin naik kelas dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Menariknya, memiliki sejumlah perubahan pada eksterior dan interior, Daihatsu Xenia 2019 terbaru tidak mengalami perubahan harga, ditawarkan mulai Rp 183,350 juta untuk varian Xenia X MT 1.3 STD hingga Rp 228,950 untuk varian tertinggi Xenia R AT 1.5 DLX.

“Dengan segala perubahan yang Daihatsu lakukan kami tetap mempertahankan harga Xenia. Semua pembaruan yang ada pada Xenia sekarang bisa dimiliki dengan harga yang tak berubah, ini salah satu wujud komitmen kami untuk konsumen,” terang Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.









Get a weekly email with best free content
Subscribe