Home » News » Nasional » Layanan Baru Planet Ban, Servis Cepat Tanpa Bongkar Mesin
Nasional Business & Industry

Layanan Baru Planet Ban, Servis Cepat Tanpa Bongkar Mesin

Planet Ban Servis Motor Rasa Baru

IOTOMOTIF.com – Planet Ban ternyata tidak hanya menjual produk ban saja. Sejak akhir tahun 2018 lalu, Planet Ban sudah menyediakan layanan servis motor cepat tanpa membuka mesin.

Layanan servis motor itu dikatakan menjadi salah satu layanan andalan Planet Ban tahun ini, dan konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut diseluruh cabang Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia.

Planet Ban Servis Cepat Tanpa Bongkar Mesin

“Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau menservis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama, tapi hasilnya rasa mesin baru,” jelas Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban dalam keterangan resmi yang didapat iotomotif.com.

Proses servis motor di Planet Ban dikatakan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Proses yang cepat ini dikarenakan menggunakan 2 cairan kimia yang masing-masing dimasukkan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian oli.

Planet Ban Servis Cepat Tanpa Bongkar Mesin

Cairan kimia pertama berfungsi untuk membersihkan kerak di saluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep. Sedangkan cairan kimia kedua berfungsi untuk menghilangkan kotoran berupa endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal. Dengan bersihnya ruang internal mesin dan saluran pembakaran itulah yang disebut dengan rasa mesin baru.

Biaya servis sendiri, konsumen cukup membayar mulai Rp 125 ribu untuk servis motor matik. Biaya itu sudah termasuk dengan penggantian oli mesin X-tren.









Get a weekly email with best free content
Subscribe