Home » News » Nasional » Spesifikasi Fitur Baru Toyota Avanza 2019
Nasional Spyshots

Spesifikasi Fitur Baru Toyota Avanza 2019

Toyota Avanza 2019 Eksterior Hitam
Toyota Avanza 2019 Eksterior Hitam

IOTOMOTIF.com – Toyota dikabarkan akan menghadirkan versi baru mobil sejuta umat Avanza terbaru awal tahun 2019 ini. Jelang kehadirannya, terungkap bagaimana tampilan interior dan eksterior mobil.

Sumber dari Toyota mengatakan bahwa akan ada beberapa perubahan pada interior Avanza.

“Jelas Avanza 2019 memiliki desain baru yang lebih stylish dan fitur yang lebih lengkap serta canggih,” jelasnya.

Versi baru Toyota Avanza Veloz dikatakan akan dilengkapi dengan fitur oleh new smart entry dan smart stop start/stop engine.

Toyota Avanza 2019 Interior LCD
Toyota Avanza 2019 Interior LCD

“Pembaruan lainnya terdapat audio 6″ touchscreen dengan bluetooth + T-Link + 6 speaker. Selain itu juga ada new Digital AC. Sehingga yang ada didalamnya lebih nyaman,” tambah sumber.

Toyota mengatakan bahwa versi baru Avanza 2019 akan mendapat perubahan pada bagian kaki-kaki. Tidak hanya itu, Toyota juga menyematkan peredam suara yang menjadi salah satu perhatian pada versi baru Toyota Avanza.

“Dengan begitu maka Avanza 2019 lebih stabil, suspensi baru yang nyaman dan juga kabin yang lebih senyap,” ujarnya.

Pada bagian kursi tengah penumpang bisa dengan nyaman melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan laptop. Hal ini dikarenakan Toyota telah menyediakan meja laptop untuk memudahkan meletakkannya tanpa harus dipangku.

Tambahan lain ada juga antena sirip Hiu yang berfungsi sebagai pemanis juga pemancar radio. Sepertinya untuk kelas tertinggi Avanza tetap akan memberikan fitur hiburan yaitu monitor 7 inci di baris tengah.