Home » News » Nasional » Marc Marquez Tidak Tertarik Pindah ke Yamaha
Nasional MotoGP

Marc Marquez Tidak Tertarik Pindah ke Yamaha

Marc Marquez MotoGP
Marc Marquez MotoGP

IOTOMOTIF.com – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez selama ini melakukan balapan dengan tim Honda. Hal tersebut memunculkan pertanyaan dari penggemar apakah pria asal Spanyol tersebut memiliki niatan untuk pindah ke Yamaha?

Pertanyaan tersebut hadir setelah Marquez melakukan perpanjangan kontrak dengan Honda hingga dua tahun ke depan. Bersama dengan Honda, Marquez telah memenangkan 5 gelar juara dunia MotoGP.

“Saya baik-baik saja dengan Honda. Saya tidak mau ke Yamaha. Saat ini saya tidak akan pindah, tahun lalu saya tahu banyak yang memperkirakan saya akan pindah. Tapi saat ini saya baik-baik saja dengan Honda,” ucap Marquez seperti dikutip dari GPOne.

Marquez juga menjelaskan mengenai kondisi saat ini yang masih dalam tahap pemulihan pasca operasi cedera bahu dan berharap bisa mengikuti sesi pra musim 2019 di Malaysia.

“Saya semakin baik. Saya bisa menggerakkan bahu sedikit meski masih terasa sakit. Saya berlatih dua kali sehari untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti tes. Saya tidak bisa mencapai 100 persen tapi sangat penting untuk mempersiapkan motor di musim depan,” ucap Marquez.









Get a weekly email with best free content
Subscribe